Sebuah balasan komnetar dengan eric abidal, Jenjang Karier Lionel Messi Sempat Menjadi Pertanyaan, Salah satunya begabung dengan Juventus, alias main Bersama dengan Cristiano Ronaldo. Kini Messi sering mendapatkan pertanyaan, Jika itu benar terjadi apakah dia mau mengoper bola ke Ronaldo?


Sejauh ini Messi menghabisnkan karier profesionalnya di Barcelona. Tapi reputasinya sebagai salah satu pemain terbaik dunia membuat bintangsuper asal argentina ini beberapa kali dicocokologikan denan Club lain.

Salah satunya Bersama dengan Juventus, yang sekarang membuat banyak pertanyaan yang muncul dari kalangan netizen, di karnakan Tim besr ini juga sudah memiliki monster dala tim itu sendiri yaiut Cristiano Roanldo, Sekalipun Keduanya mempunyai potensi Main bareng Dapat membuat menggoda para penggila sepakbola, tetap ada keraguan apa mereka bisa jadi satu Tim..






Ditambah lagi Messi juga Sering kali di bandingkan denagn Ronaldo dalam Persaingan meamperebutkan predikat pemain terbaik, baik dalam wacana perdebatan di kalangan sepalbola maupun dalam perebutan predikat gelar individu.

Nah, urat kabar Spanyol Mundo Deportivo pun melansir sebuah jawaban dari Messi ketika pemain 32 tahun itu ditanyakan apa bakal mengoperkan bola kepada Ronaldo jika nantinya benar-benar satu tim dengan pemain internasional Portugal berusia 35 tahun itu.



"Sepertinya begitu. Pada akhirnya, iya (saya akan mengoper ke Ronaldo)," kata Messi seperti dilansir Sportbible.
Sekalipun acapkali dikabarkan memiliki rivalitas sengit, baik Messi dan Ronaldo tak sungkan saling memberikan apresiasi satu sama lain.
Messi, misalnya, pernah bilang rivalnya itu sebagai "pemain depan mematikan". Sementara Ronaldo malah membuka kemungkinan santap malam bareng Messi di masa depan.