Akhirnya B8 Membeberkan Rosternya, dan bakal ikut langsung ke kompetisi Open Qualifiers di 3 turnamen Major/Minor untuk DPC 2019-2020 Season.




baru baru ini, Danil " Dendi" Ishutin mengumumkan Teamnya B8 dan berniat untuk memasukan daftar nama nama roaster dari B8 untuk sisa dari DPC 2019-2020 Season.

Rumor dari lineup roster itu memang sudah menjadi trending di kalangan Gamers tentang bagaimana lineup ini akan terlihat, tetapi.... , pada akhirnya pasti akan ada beberapa berubahan yang membuat fans dari Team mantan Pemain NAVI ini tidak harapkan, dan sujujurnya, bebearapa alasan di balik itu akan terus membayangi ketidakstabilan dan perjuangan tim baru dan yang akan datang.






Ketika daftar roster terbuka, Dendi juga menceritakan tentang bagaimana proses pemilihan daftar dan juga berbagai rintangan besar yang harus diatasi tim hanya dalam beberapa minggu.




Namun, saat sudah melakukan latihan dan bootcamp, roster original termasuk Zaur "Cooman" Shakhmurzaev sang Carry, memutuskan untuk meninggalkan Team secara tiba tiba dan  untuk tawaran dari Virtus.pro dan Meninggalkan B8 habya beberapa hari sebelum kualifikasi terbuka, wah sedih sekali yah.


|| BERTARUH UNTUK TEAMMU || BONUS 100% DEPOSIT UNTUK MEMBER BARU!!!


Pada saat itu lah B8 dapat mengamankan Wajah baru ke dalam lineup, menyambut alexandr "pio65" Zalivako Dengan pemberitahuan sesingkat itu. Pemain Belarussian itu Memulai karirnya di dunia kompetisi sejak tahun 2017 dengan beberapa team tier 2 tingkat regional.

B8 Roster  :

Belarus Alexandr 'pio65' Zalivako
Ukraine Danil 'Dendi' Ishutin
Ukraine Andrey 'Ghostik' Kadyk
Russia Rinat 'KingR' Abdullin
 Nikola “LeBronMP3” Popovic